ICT di MAN 3 Malang

21/12/08



Kata ICT (Information and Communication Technology) mungkin tidak asing lagi dalam kehidupan sehari-hari. Dengan berbagai teknologi tersebut kita dapat melakukan berbagai kegiatan. Contohnya saja kegiatan belajar di MAN 3 Malang yang memang banyak menggunakan fasilitas ICT. Tidak hanya sebagai media pencari informasi tapi juga media untuk membuat presentasi dan sebagainya.



Di MAN 3 Malang dan di sekolah lain ICT telah menjadi mata pelajaran. Hal ini tidak lain karena ICT memang dirasa penting dalam menunjang proses belajar mengajar. Tidakhanya murid tapi guru di MAN 3 juga dituntut untuk belajar menguasainya.


MAN 3 Malang telah memenuhi berbagai fasilitas untuk mengoptimalkan pemanfaatan ICT. Hot Spot 24 jam dan jaringan internet untuk semua komputer adalah buktinya. Selama ini siswa-siswi lulusan MAN 3 Malang terkenal dengan kebolehannya dalam hal ICT. Website MAN 3 Malang juga dibuat se-eksklusif mungkin oleh para ahlinya untuk memenuhi informasi pembelajaran di MAN 3 Malang.?


Tapi walaupun telah dipenuhi dengan fasilitas selengkap itu, sebagian besar siswa-siswi MAN 3 Malang saya rasa masih kurang mengoptimalkan pemakaiannya

0 Comments: